Natal Mendamaikan Rumah Tangga Rooney

Natal Mendamaikan Rumah Tangga Rooney

Pasaran Bola – Perayaan Natal 2017 ini membawa faedah yang tidak sedikit kepada striker Inggris yang kini bermain di Everton. Wayne Rooney. Melalui account Instagram miliknya, Rooney meng-upload foto kebersamaan dengan istri dan anaknya.

Padahal beberapa bulan lalu, Coleen Mary Rooney tidak lagi menggunakan cincin pernikahan di jari manisnya. Isu perceraian rumah tangga Rooney dan Coleen pun menjadi buah bibir media setempat pada saat itu.

Pertikaian rumah tangga itu muncul saat Rooney dihukum akibat lalai berkendara dalam pengaruh alkohol. Awalnya Coolen menunjukkan dukungan untuk Rooney. Tetapi rupanya sebelum insiden yang membuat Rooney ditangkap polisi, mantan striker Manchester United ini justru habis bersenang-senang dengan wanita lain bernama Laura Simpson.

Alih-alih memberikan dukungan kepada Rooney suaminya, Coleen lebih memilih pergi. Karena bukan untuk kali pertama Rooney “bermain” dengan wanita lain di belakang dirinya.

Tetapi pada perayaan Natal kemarin, babak baru rumah tangga Rooney dan Coleen sepertinya telah membaik. Melalui akun Instagram-nya, Rooney mengunggah sebuah foto yang menunjukkan kebersamaan dirinya dengan istri dan anak-anaknya.

“Selamat Natal semuanya, semoga mendapat hari yang menyenangkan,” kata Rooney dalam akun instagramnya.

Hal yang istimewa dari foto yang diunggah Rooney adalah keberadaan cincin di masing-masing jari tangan. Entah sengaja atau tidak, baik Rooney maupun Coleen menaruh tangan kirinya di depan sehingga terlihat jelas ada cincin di masing-masing jari manis keduanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *