Chelsea vs Stoke City 5-0

Chelsea vs Stoke City 5-0

Pasaran BolaThe Blues Chelsea meraih angka penuh atas tamunya The Potters Stoke City dengan score 5 Р0 di Stamford  Bridge Stadium pada pertandingan lanjutan laga Premier League, Sabtu (30/12/2017).

Tampil di depan pendukung sendiri, Chelsea bermain agresip sejak babak pertama, tidak butuh lama anak-anak asuhan Antonio Conte ini berhasil membobol gawang Stoke City pada menit ke tiga melalui sundulan Antonio Rudiger setelah menyambut umpan tendangan bebas dari Willian, The Blues unggul 1-0.

Unggul satu gol membuat pemain-pemain The Blues tampil semakin percaya diri, sehingga menit ke sembilan kembali mereka membobol gawang Stoke City yang dijaga oleh kiper Jack Butland, kali ini melalui tendangan keras Danny Drinkwater dari luar kotak pinalti. 2-0 untuk Chelsea.

The Blues semakin meninggalkan Stoke City melalui golnya Pedro Rodriguez pada menit ke 27 yang ditembakkan dari luar kotak pinalti, lagi-lagi kiper Stoke City harus memungut bola dari gawangnya.

Stoke sendiri mendapat kesempatan emas pada menit ke 39, lewat Meme Biram Diouf yang berhasil membobol gawang The Blues, tetapi gol ini dianulir oleh wasit, karena Diouf terlebih dahulu terkena handsball. Kedudukan 3-0 bertahan hingga turun minum babak pertama.

Pada babak kedua The Blues mendapatkan hadiah tendangan pinalti pada menit ke 73 setelah Willian ditabrak di dalam kotak pinalti, Willian yang menjadi algojo tidka menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut dan membuat kemenangan Chelsea semakin besar menjadi 4-0.

The Blues masih menambah gol lagi pada menit ke 88, kali ini giliran Davide Zappacosta yang baru masuk menggantikan Victor Moses membobol gawang Stoke City lewat tendangan keras dari luar kotak pinalti.

Gol Davine Zappacosta menjadi gol terakhir yang tercipta dalam pertandingan itu. The Blues menutup pertandingan dengan skor 5-0

Susunan Pemain Kedua Tim :

Chelsea (3-4-3): Courtois; Azpilicueta, Cahill, Rudiger; Moses (Zappacosta 57′), Drinkwater, Kante (Bakayoko 65′), Alonso; Willian, Pedro, Morata (Batshuayi 71′).

Stoke City (4-2-3-1): Butland; Edwards, Cameron, Wimmer, Tymon; Fletcher, Adam (Choupo-Moting 80′); Diouf, Afellay (Ngoy 71′), Sobhi; Berahino

Referee:
Kevin Friend

Statistik Pertandingan :
Chelsea – Brighton & Stoke City
Gol : 5 – 0
Possesion : 59% – 41%
Corner : 7 – 0
Shots on target : 9 – 1
Offsides : 3 – 2
Foul : 5 – 8

Baca : Prediksi Chelsea vs Stoke City 30 Desember 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *